Rabu, 18 Februari 2015

Yamaha Carbon Cleaner di motor CB150R? Gimana yah?


Yah seperti yang kita ketahui, Yamaha Carbon Cleaner adalah produk yang dikeluarkan oleh Yamaha untuk merawat sistem injeksi motornya. Tapi kalo yang make ini cairan motor Honda, gimana?

Ya, karena dulu gue sering pake bensin RON 88 (red: Premium), ya gue tertarik juga sih mau pake ini. Searching2 di Google, baca testi yang udah menggunakan. Akhirnya gue beli deh ke dealer Yamaha terdekat. Harga cukup ditebus 25ribu saja.



Sampe rumah tuang semua isinya karena kebetulan tanki ada 5 liter Premium. Oiya, jangan lupa digoyang2in biar nyatu sama bbm. Karena udah malem, akhirnya dites besok.



Oiya, YCC ini dicampur dengan 3-5liter Premium.

Oke, saatnya lakukan pengetesan. Gue ga ngerasa efek apa2 yah. Apa karena gue ga ngebetot dan Cuma make 1 botol aja?
Nah lho, ini gimana yah?
Ada yang bisa kasih masukan???

Masukannya dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar