Minggu, 15 Desember 2013

CB150R: motor yg dinanti TS akhirnya datang juga..

selamat sore menjelang malam semuanya. semoga dilimpahkan rahmat dan karunia oleh Allah SWT. amiin.. O:)

hm, ngomongin soal motor baru, ane akhirnya bisa juga meminang motor rangka trelis keluaran Honda itu. Ya, Honda CB150R berwarna merah. seneng bukan main pastinya, soalnya ini motor udah ane idam-idamkan semenjak Januari kemarin. tapi datengnya baru tgl 18 November kemarin. Ya dengan kesabaran yang ane punya harus menunggu. berawal dari motor ane yg sudah ada, Supra X 125 udah mulai menua karena udah berumur 5 tahun,
hm, meskipun udah menua, tapi sebenernya masih sayang sih sama tuh motor. tapi karena udah ngebet sama si Cibi ini, akhirnya ngerengek2 sama bokap deh.. :p hm, awalnya sih mau ambil yg warna putih biru a.k.a Lightning White,
tapi kata pacar ane, ane mending ambil warna merahnya aja (Furious Red) karena ngepas di ane yg berkulit agak gelap ini.
yah, kalo diliat emang ngepas sih sama ane. hhe.. :D

berikut ane lampirin foto asli nih motor dalam balutan cat merahnya..

wah ternyata emang ngepas di ane.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar