Selasa, 14 Januari 2014

CB150R: sentuhan yang diberikan ane ke CiBi :D

selamat sore dan selamat membaca buat yg lagi ngedekem di blog ane, hhe.. yah, di awal tahun, hujan udah mulai intens nih masbro. so, hati2 kalo mau berkendara, udah banyak yg kena banjir dan selalu sedia jas uja yah :). kali ini ane mau iseng2 nih share foto CB ane dari awal sampe terakhir ane abadikan fotonya. tapi skrg CB ane masih nginep di Ahass Wahana Gunung Sahari gara2 klaim kopling yg ndut2an belom kelar nih.. :(
btw, selamat menikmati :D

berikut penampakannya:
Ini masih fresh, baru turun dari dealer

Perubahan langsung terjadi di bagian stang, selengkapnya baca di artikel ane

pemasangan skotlet di trelis bagian mesin

 pemasangan cover radiator buatan sendiri

skotlet terpasang di bagian depan dan blkg

shock diturunin sementoknya sama stang


kopdar iseng2 CB150R lovers, cuma 4 orang total

pemasangan jalu sepeda buat frame slider dan klakson Denso

spakbor kolong NJMX kian mempercantik :D

ditambah dengan pelindung shock kreasi sendiri 

pasang stiker carbon di cover knalpot

stiker carbon di shroud bagian bawah

 
stiker carbon di kuping headlamp

stiker carbon di shroud bagian atas


nah, itu tadi beberapa perubahan atau modifikasi kecil2an ala ane, jika ada yg mau bertanya, bisa kontak ke fb ane di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar